SUKABUMI, JPNews - Megaswara Network (MGSTV dan Megaswara Radio) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai media informasi dan hiburan. 

Salah satu upaya tersebut yakni Megaswara Network merelokasi kantor perwakilannya di Sukabumi yang sebelumnya berada di berlokasi di Jalan Radio No.1 Aminta Azmali Sriwedari ke Jalan Sarasa No.11 Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi, Kamis (24/09).

Peresmian gedung kantor yang bertemakan BERGEMA (Bergerak Bersama) ini turut dihadiri oleh B. Sumarwoto selaku Direktur Utama Megaswara Network, jajaran direksi Megaswara Network, dan juga turut hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi serta unsur Muspida Kota Sukabumi, unsur Muspika Cibeureum dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam acara peresmian tersebut, B. Sumarwoto melakukan ceremonial secara simbolis pemotongan tumpeng sebagai simbol soft launching gedung baru Radio Megaswara dan MGSTV Sukabumi.

Selain itu pun menggelar sesi talk show radio selama 36 jam, siaran serentak langsung dari 7 station Radio Megaswara Network di 7 Kota di tiga provinsi yakni, Jawa Barat, Banten dan Provinisi Jawa Tengah serta kampanye protokol kesehatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kota Sukabumi dan masyarakat yang telah menerima megaswara dan MGSTV di tempat baru ini," ucap Sumarwoto dalam sambutannya.

"Semoga Kehadiran kami dapat menjadi mitra bagi semua pihak dan mudah-mudahan Megaswara Radio dan MGSTV dapat menjadi media lokal yang dapat memberikan kontribusi melaui tayangan siarannya maupun kegiatan event lainnya untuk mengangkat potensi daerah dan masyarakat," tambah pria yang akrab disapa Mister Toto ini.

Lanjutnya, selain membangun gedung studio baru di Sukabumi, Megaswara Network juga baru melaunching UGTV Depok dengan covarage area Jabodetabek. 

"Selain itu, akan dibangun juga dua station televisi lokal lainnya di Malang dan Yogyakarta," tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas kehadiran gedung baru Megaswara Radio yang berkolaborasi dengan MGSTV dapat menjadi media yang senantiasa memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat, dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah.

"Saya mengucapkan selamat atas gedung barunya Radio Megaswara dan MGSTV. Semoga kehadiran Megaswara Radio yang berkolaborasi dengan MGSTV dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyajikan informasi yang sehat, mendidik dan terbaik bagi masyarakat," paparnya.

Disamping itu, Fahmi berharap, kepada media, khususnya Radio Megaswara dan MGSTV agar mengangkat berbagai potensi yang dimiliki Kota Sukabumi sebagai bagian dari konten informasi penyiarannya. 

"Sayapun menitipkan kepada Radio Megaswara dan MGSTV untuk mengangkat juga potensi alam dan potensi lainnya yang dimiliki Kota Sukabumi kepada masyarakat secara umum," ungkapnya. (Drw)

Komentar

Jabar Lainnya