Foto : Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat serahkan dukungan dana kepada kedua korban rumah yang terbakar

JPNews — Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) memberikan tali asih kepada dua Kepala Keluarga (KK) warga Pekon Bandarjaya Kecamatan Ngaras yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu, yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, Minggu (20/9).

 

 

Menurut Suryadi, bantuan yang diberikan kepada dua KK yang mengalami musibah kebakaran minggu lalu itu atasnama Dammir dan Toipur Rohman, berupa sejumlah dana yang berhasil dikumpulkan oleh pengurus Karang Taruna Pesibar.

 

"Pengurus berinisiatif untuk membantu warga kita yang dilanda musibah kebakaran rumah yang pastinya mengalami kerugian yang sangat besar, yakni dengan melakukan pengumpulan dana baik dari para pengurus dijajaran Karang Taruna Pesibar maupun masyarakat lain yang bersedia menyumbangkan sebagian rezekinya," kata Suryadi.

 

 

Meski tak besar, Suryadi berharap bantuan yang berikan itu bisa membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah dimaksud. "Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, walau hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-sehari," pungkas Suryadi yang berharap warga yang dilanda musibah itu bisa tabah dan kuat.

 

 

"Terima kasih atas kekompakan pengurus Karang Taruna Pesibar yang peduli kepada warga kita yang dilanda musibah," tukasnya. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya