Foto : Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal foto bersama warga pekon pagerbukit kecamatan bengkunat

JPNews-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, meninjau lokasi jaringan listrik PLN di Pemangku Talangumbul Pekon Pagarbukit Kecamatan Bangkunat, Kamis (17/9).

 

 

Disela-sela tinjauannya Agus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak PT. PLN Distribusi Lampung yang telah menjalankan fungsinya. Hal itu sangat terlihat dari adanya utusan dari PT. PLN untuk ikut menyaksikan kondisi lapangan.

 

 

Dihadapan warga, Bupati yang beken disapa Udo Lal itu terus menegaskan jika terobosan-terobosan yang gencar dilakukan oleh jajarannya merupakan kewajiban pemerintah dalam memenuhi hak warga yang memang harus bisa dirasakan masyarakat.

 

"Pemkab Pesibar memastikan jaringan listrik akan segera terealisasi, namun tentu melalui proses akan segera pemerintah pelajari perhitungan biaya penegakan tiang betonnya hingga tahapan lainnya," paparnya.

 

 

"Jika sudah ada listrik nantinya semoga bermanfaat dan bisa memudahkan masyarakat terutama kepada anak-anak untuk belajar mengaji," imbuhnya menitip pesan.

 

 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati berjanji kepada PT. PLN (Distribusi Lampung) melalui perwakilannya yang akan segera menindaklanjuti permohonan untuk masuknya jaringan listrik PLN ke wilayah tersebut, dimana kondisinya saat ini tiang beton sudah mulai masuk ke wilayah itu.

 

 

Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Jon Edwar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Miswandi Hasan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Jalaludin, dan Camat Bangkunat, serta masyarakat setempat. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya