Foto Bersama Bupati Pesisi Barat, Agus Istiqlal bersama jajaran dewan kesenian Pesisi Barat

JPN-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, menutup secara langsung gebyar sastra dan seni rupa jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2020, di GSG Selalau, Kecamatan Pesisir Tengah.

 

 

Dalam sambutannya, Bupati Agus menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya acara yang telah diselenggarakan Dewan Kesenian Pesibar dalam waktu dua hari, dalam upaya membina dan memberikan pelatihan kepada para peserta.

 

 

"Semoga dengan partisipasi semua pihak dapat mewujudkan kebersamaan, meningkatkan kreativitas, serta dapat mengembangkan kreasi, dan inovasi di bidang kesenian dan kebudayaan," kata Bupati.

 

 

event ini juga merupakan  bagian dari upaya untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pencerdas bangsa dan penerus bangsa agar dapat terus berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Pesibarm.

 

 

"Saya meyakini bahwa, karya luar biasa yang dimiliki masing-masing peserta melalui sastra puisi dan seni rupa dapat menjadi suatu kebanggaan serta dapat mengharumkan nama Pesibar di masa sekarang maupun di masa depan," lanjutnya.

 

 

Bupati juga sangat berharap, agar event-event serupa dapat terus diselenggarakan di masa mendatang, agar para guru, dan peserta didik dapat termotivasi untuk terus berkarya

 

"Selain itu, saya juga berpesan kepada para peserta setelah selesainya kegiatan ini untuk tetap semangat dan terus meningkatkan motivasi dalam berkarya. prestasi yang selama ini telah didapatkan, harus tetap di tingkatkan jangan berhenti sampai disini saja," pungkasnya. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya