TOP 0 Ekonomi



SUKABUMI, JPNews - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan apresiasi hadirnya BJI Mart karena bersamaan dengan masa Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) khususnya di Kota Sukabumi, membangkitkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) secara bersamaan.

“Saya menawarkan bagaimana kalau BJI Mart ini di gabungkan dengan marketplace yang telah di miliki oleh Pemkot Sukabumi, sehingga nantinya kita bisa sharing antara BJI Mart dengan Market place yang ada," kata Fahmi saat menghadiri launcing BJI Mart, di Ruko Cafe Taji, Jalan Pelabuhan II, Kota Sukabumi, Senin (17/8).

Lanjutnya, Kota Sukabumi telah memiliki marketplace, diantara PasarSukabumi.com, Pasta Melon (Pasar Tani Melayani Online), dan hadirnya BJI Mart akan disinergikan dengan yang telah ada di Kota Sukabumi.

"Saya mendukung penuh program BJI Mart ini. Semoga ini pertanda kebangkitan ekonomi umat, dan harus terus buka baik secara online maupun offline," ucapnya.

Baca juga: Belanja Sambil Bersedekah, BJI Mart Hadir Bangkitkan Ekonomi Umat

Lebih lanjut, Fahmi juga kagum dengan BJI Mart yang memiliki tagline belanja sambil bersedekah.

“Baru kali ini ada toko yang bersedekah menyisihkan hasil keuntungan nya untuk Zakat Infak dan Sedekah (ZIS). Berharap BJI Mart bisa semakin berkembang dan besar,” pungkasnya. (drw)

Komentar

Ekonomi Lainnya