SUKABUMI, JPNews - BJI Presidium Sukabumi Raya launcing program BJI Mart. Konsep pasar online tersebut untuk mendukung tumbuhnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah terpuruknya ekonomi akibat pandemi Covid-19 saat ini serta kebangkitan ekonomi umat.

“BJI Mart merupakan hasil inspirasi dari sistem belanja duniawi yang memberikan manfaat untuk di akhirat nanti. Karena itu, BJI Mart mengibarkan tagline ‘belanja sambil bersedekah,” tutur Ketua BJI Presidium Sukabumi Raya, Budhy Lesmana, Selasa (18/7).

Menurutnya, Konsumen yang berbelanja di BJI Mart secara otomatis akan menyisihkan dana sebesar 5 persen yang disalurkan ke rekening ZIS (Zakat Infak Sedekah). Besaran 5 persen itu berasal dari 2,5 persen dari konsumen dan 2,5 persen keuntungan dari produsen.

“Semua akan kembali kepada umat, sementara yang dapat menerima manfaat tersebut para member BJI Mart,” terangnya.

Lanjutnya, member BJI Mart sementara ini para anggota BJI Presidium Sukabumi Raya dan OI Sukabumi yang anggotanya masing-masing 1.000 orang.

“BJI Mart juga membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi anggota BJI Mart,” ucapnya.

Budhy menambahkan, Masyarakat bisa mendapatkan aplikasi BJI Mart melalui website http://sukabumi.bjimart.com/.

“BJI Mart, akan memberikan pelayanan paripurna kepada pelanggan dengan perbaikan yang dilakukan secara berkelanjutan. Saat ini, kami telah menerima pesanan barang secara online,” ungkapnya. (drw)

Komentar

Ekonomi Lainnya