SUKABUMI, JPNews - Anggota DPRD Kota Sukabumi dari partai PPP, Muchendra turut menyampaikan rasa belasungkawa terkait meninggalnya Reni Marlinawati, Wakil Ketua Umum DPP PPP tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat (7/8) sekitar 14.15 WIB diduga akibat serangan jantung.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Duka cita yang mendalam. Telah berpulang Bunda Reni. Semoga husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan. Amiin," tutur Muchendra saat dikonfirmasi JPNews melalui sambungan telepon, Jumat (7/8).

Baca juga: Reni Marlinawati Meninggal Dunia, Wasekjen PPP: Kami Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

Muchendra menuturkan, mengingat kenangannya mengenal mendiang Bunda Reni beberapa tahun silam. Ketika itu, waktu kampanye Ridwan Kamil di Perumahan Cibereum pertama kali ketemu. Beliau sangat low profile dan sangat baik.

“Selama ini kita komunikasi di partai, kebetulan saya masuk ke Partai PPP dan menjadi anggota dewan, beliau lah yang membimbing saya dalam hal perpolitikan, beliau ramah, tidak sombong, tidak nganggap beliau itu orang penting, orang besar, tetap ke kita yang orang kecil dia selalu mengayomi. Itulah yang bikin kehilangan sekali karena sifat-sifat beliau yang patut kita turuti karena mencontohkan ibunda sejati,” ucapnya.

Lebih lanjut, Muchendra mengatakan, sekitar dua minggu kebelakang bertemu di kediaman beliau dan tim gabungan pencalonannya di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

“Kita ketemu, beliau masih terlihat segar dan tidak tampak sakit, beliau berpesan jangan jadi orang sombong, tetap merunduk walaupun kita sedang diatas,” ungkapnya.

Muchendra menambahkan, itulah makna yang bisa saya ambil dari percakapan-percakapan terakhir saya sama beliau masih membicarakan teknis kampanye beliau.

"Beliau orang yang sangat baik. Semoga dilepaskan kesalahannya dan dapat tempat terbaik di sisiNya," ucap Muchendra. (Drw)

Komentar

Jabar Lainnya