TOP 0 Lampung

Foto : Salah satu gerai LEUmart yang sudah beroprasi

JPNews — Usai menguasai Jobodetabek, dalam usaha bisnis ritel, yang digagas Lembaga Ekonumi Umat (LEU), bernama LEUmart. Akan merambah ke Provinsi Lampung.

 

Hal itu diungkapkan, Tim Penjaringan Mitra LEU Mart Provinsi Lampung, Napoleon Oktober, SH. Program ritail ekonomi umat bertujuan untuk mensejatrakan rakyat indonesia. Sudah berjalan di Jawa Barat dan Jakarta sejak tahun 2017. Dan saat ini targetnya untuk Lampung.

 

“ Di LEU Mart mempunyai kelasifikasi kemitraan jenis usaha, baik di level Desa sampai Kota, serta kami akan memberikan konsinasi, (Kasbon,red) sebesar Rp.1-10 juta, dalam bentu barang yang dibutuhkan,” papar Napoleon. Jumat (03/7).

 

Lanjutnya, LEUmart akan menunjuk mitra, dengan melibatkan Koperasi,Bumdes, dan Organisasi keagamaan. Dikarenakan pendataan gerai natinya itu diproses oleh lembaga yang bermitra.

 

“ Ada pun Koprasi, Bumdes dan Organisasi Keagamaan, yang nantinya turut dalam kerjasama LEU mart, yang menaungi gerai dari tingkat desa sampai kota. Itu pun sesuai dengan kesepakatan bersama,” jelasnya.

 

Masih kata Napoleon, LEUmart sangat menjanjikan untuk menunjang perekonomian masyarakat yang ingin berwirausaha, LEUmart sendiri memberikan kelonggaran terhadap gerai dalam proses pembayrannya.

 

“ Setiap Warung atau gerai dikasih pinjaman modal berupa barang dengan limit Rp1-10 juta, jangka pembayrannya selama 10 bulan. Semua jenis prodak Kami sediakan.” ungkapnya.

 

“Untuk saat ini tim leumart sedang runing di empat kabupaten yang berada diprovinsi Lampung.” Tambahnya.

 

Diketahui, LEUmart bersama PT. Kunci Nusantara Cemerlang yang di Komisarisi Hj.Sutrisno Lukito Disastro, sudah tidak asing namanya dalam dunia bisnis. dan Dirut LEU marat, Muhammad Nuldi. Untuk Tim Kemitraan wilayah Provinsi Lampung, Napoleon Oxtober Bonoparte dan Achmad Ngadelen Jawawi. (Erl)

Komentar

Lampung Lainnya