TOP 0 Lampung

Ketua Dan Sekretaris DPD II Partai Golkar, Yusak Dan Lahmuddin Kadir

GEDONGTATAAN, JPNews - Sanksi tegas akan di berikan Partai Golkar Kabupaten Pesawaran bagi seluruh kader yang tidak mengindahkan intruksi partai untuk mendukung Petahana Dendi Ramadhona pada pilkada serentak desember 2020 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak di Kantor Sekretariat Partai Golkar, saat menggelar rapat rutin bulanan, Jumat (3/7)

"Saya instruksikan untuk semua kader, Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan, juga seluruh pengurus DPD II Partai Golkar untuk mendukung Dendi Ramadhona pada pilkada desember 2020 mendatang," tegas Yusak

Lebih lanjut Yusak juga mengatakan, akan memberi sanksi yang tegas pemecatan, bagi pengurus, baik dari tingkatan desa, kecamatan dan pengurus kabupaten bila tidak mengindahkan instruksi partai dan tidak mendukung Petahana.

"Saya akan memberi sanksi tegas sampai pemecatan kepada jajaran pengurus mulai dari tingkatan desa, kecamatan, dan pengurus DPD II Golkar jika tidak mengindahkan instruksi partai, dan tidak mendukung Dendi Ramadhona," katanya.

Dalam rapat rutin bulanan itu Yusak juga menambahkan bahwa Pengajian Al-Hidayah adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Partai Golkar.

"Pengajian Al-Hidayah adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Partai Golkar. Sebab, pengajian ini didirikan oleh Partai Golkar, pengajian Al-Hidayah keberadaanya sama dengan MKGR dan Kosgoro," tambahnya. (Snd/Ram)

Komentar

Lampung Lainnya