TOP 0 Hiburan

Model cantik Vania Clara Wijaya, Brand Ambassador Purity Aesthetic Clinic. Foto: Instagram @vaniaclarawijaya

JAKARTA,  JPNews - Menjaga kesehatan fisik di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 sangat penting dalam rangka menjaga imunitas tubuh untuk mencegah terinfeksi Covid-19.

Salah satu model cantik Vania Clara Wijaya memberika tips bagaimana memelihara dan menjaga kesehatan ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Mulai dari sering-sering mencuci tangan, tidak menyentuh area wajah, dan beberapa lainnya. Namun, ada juga cara yang bisa dilakukan untuk melindungi tubuh dari virus corona.

Bukan hanya terhindar dari Covid-19, tips yang dibagikan Vania ini juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan cantik. Ya, model yang tengah digandrungi milenial itu mengatakan bahwa masyarakat perlu menjaga imunitas.

"Bisa dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya nutrisi dan vitamin. Ini tak hanya sekadar membuat kita terhindar dari virus, tapi juga dapat mencerahkan kulit dan memberikan kecantikan alami," tutur  Vania dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNews, Kamis (2/7).

Lanjutnya, dirinya merasa tergugah untuk berbagi edukasi sebagai bentuk kepeduliannya agar pandemi ini bisa terputus penyebarannya. Hingga saat ini, angka terinfeksi Covid-19 di Indonesia terus meningkat.

“Pemerintah pun telah mengimbau agar masyarakat melakukan social distancing hingga physical distancing,” urainya.

Saya sangat mendukung penerapan social distancing yang dianjurkan pemerintah agar mata rantai penyebaran Covid-19 jadi terputus.

“Baiknya kita di rumah saja dulu. Kalau mendesak untuk keluar, biasakan mencuci tangan dan wajah sesampai di rumah," ungkap model  yang juga  Brand Ambassador Purity Aesthetic Clinic Jakarta ini.

Sementara, terkait masalah kecantikan, Vania mengutarakan bahwa definisi cantik bagi seorang wanita adalah dia yang mencintai dan menghargai dirinya sendiri, serta rajin merawat wajah dan tubuh.

"Tidak ada rahasia pada penampilan saya, hanya perlu kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri. Satu lagi, kita harus mempunyai inner beauty yang kuat, agar dapat memancarkan aura positif dari wajah," ucapnya.

“Kemurnian dan keindahan seseorang perempuan itu dapat terpancar dari wajahnya, dengan kita mempunyai inner beauty akan terlihat dengan sendirinya," sambung model yang kerap mendokumentasikan seluruh kegiatannya di situs vaniaclarawijaya.com

Sedangkan untuk menjadi seorang brand ambassador klinik kecantikan, menurut Vania, tidak hanya terlihat cantik tetapi juga ditunjang faktor pendukungnya agar makin menarik.

"Kerja keras dan kekuatan doa dari ibu turut jadi kunci kesuksesan," imbuhnya.

Lebih jauh, Vania mengatakan, antara kecantikan dan fesyen memiliki korelasi yang erat. "Dengan kita fashionable akan membuat kecantikan kita makin keluar dan makin enak dilihat oleh orang lain," ucap Vania yang juga mengaku sangat suka fesyen sejak kecil.

Selain itu semua, berat dan bentuk tubuh yang ideal semakin menunjang penampilan. Untuk memperolehnya pun Vania memiliki tips yang bisa diaplikasikan, yakni mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, serta rajin berolahraga. "Selain itu juga dengan melakukan treatment di klinik kecantikan yang menyediakan slimming body, seperti di Purity Aesthetic Clinic," pungkasnya. (rls/drw)

Komentar

Hiburan Lainnya