TOP 0 Lampung

Ketua DPC PBB Kabupaten Pesawaran, Muzakkar

GEDONGTATAAN, JPNews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Pesawaran, masih menjadi salah satu dari ketiga partai yang sejauh ini masih belum menunjukkan arah dukungan terkait pemilihan kepala daerah di kabupaten setempat. 

Dikatakan ketua DPC PBB, sampai saat ini dirinya masih menunggu arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). 

"Sekarang ini memang masih belum ada keputusan dari DPP mengenai dukungan yang akan diberikan nantinya," kata Ketua DPC PBB Kabupaten Pesawaran, Muzakkar, Selasa (30/6).  

Dikatakannya, sejauh ini DPC PBB Kabupaten Pesawaran telah melaksanakan semua instruksi yang diberikan oleh DPP. Ia mengungkapkan dirinya menyerahkan secara sepenuhnya mengenai keputusan yang nanti akan ditentukan. 

"Yang pasti semua arahan dari DPP sudah kami lakukan, kami sudah buka penjaringan, sudah ada calon yang mendaftar, dan sudah kami sampaikan ke DPP," jelas dia. 

"Tinggal nanti bagaimana keputusan dari DPP, apapun keputusannya kami serahkan sepenuhnya, kami hanya menyampaikan apa yang memang sudah menjadi tugas kami di sini," tambah dia. 

Ia sendiri mengungkapkan, belum mengetahui terkait kepastian waktu kapan surat keputusan penentuan arah dukungan tersebut akan diberikan. 

"Sampai sekarang kita belum tau, mungkin masih banyak pertimbangan yang masih dikaji di sana, ya kita tunggu aja kapan bisa keluar putusannya," pungkas dia. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain PBB, masih ada dua partai lain yang masih belum menunjukan atau menentukan arah dukungan. Kedua partai tersebut antara lain, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga Hanura. (Snd/Ram)

Komentar

Lampung Lainnya