TOP 0 Lampung



KRUI, JPNews-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Lampung, Periode 2020-2025 resmi dilantik dan dikomandoi langsung oleh, N. Lingga Kusuma.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua I Korpri Provinsi Lampung, Syaiful Dermawan  dan di Ketuai Sekkab Pesibar, N. Lingga Kusuma, Dewan Pengurus Korpri Pesibar terdiri dari PNS (OPD) dan PNS Instansi Vertikal, di ruang rapat Cukuh Tangkil Sekretariat Pemkab Pesibar, Rabu (17/6).

Dalam sambutannya Bupati Pesibar, yang disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Zukri Amin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus meski pelantikan dan pengukuhan kali ini sedikit berbeda, dengan adanya wabah Covid-19. Dimana semua diminta untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Sebelumnya saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung beserta jajarannya yang telah bersinergi dengan seluruh pengurus korpri kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, khususnya Pesibar sehingga terbentuknya Dewan Pengurus Korpri Pesibar," ucap Agus.

Menurutnya, korpri merupakan suatu organisasi profesi beranggotakan seluruh PNS. Korpri dibentuk dalam upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas pegawai negeri, yang dituntut bekerja dengan adil, jujur dan benar dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdaya guna dan berhasil guna. (ers)

Komentar

Lampung Lainnya