Foto : Irjen Pol (Purn) Ike Edwin Dan Ketua PW IWO Provinsi Lampung. Riko Amir

JPNews — Mantan Kapolda Lampung, yang merupakan putra daerah setempat. Irjen Pol (Purn) Ike Edwin. Hadir di markas Pegurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung.
 
 
Jendral  Bintang Dua, itu mengajak media online khusunya ditubuh IWO sendiri, untuk berperan penuh membantu perubahan kota bandar lampung.
Hal itu dikarnakan, media online juga sebagai mesin revolusi mental.
 
 
"Media online salah satu mesin  pemersatu bangsa, untuk itu, saya mengajak seluruh media online yang tergabung  di IWO, mewujudkan Lampung mendunia kelak," Ujar pria yang disapa akrab, Dang Ike. Jumat (05/06).
 
 
Lebih lanjut, Saat ini kota Bandar Lampung, sudah cukup baik dengan kinerja pemerintahannya. Akan tetapi hasil baik itu pun merupakan kinerja yang nyata. Untuk itu, Ike Edwin, memiliki program memajukannya tiga kali lipat dari saat ini. Jika dirinya terpilih menjadi Walikota Bandar Lampung.
 
 
"Sekarang sudah baik tapi saya ingin 3 kali lebih baik dari sekarang," jelasnya.
 
 
Masih kata, Ike Edwin, dengan majunya ke burasa pemilihan sebagai calon walikota Bandar Lampung. karena ingin beribadah, membuat senang masyarakat dan terbuka untuk semua masyarakat Lampung.
 
 
"Saya ingin beribadah, karena Ibadah yang paling penting bagi saya, yang jelas saya ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain, sehingga membuat masyarakat Lampung bahagia," tambahnya.
 
 
Disisi lain, Riko Amir selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung menyampaikan dengan adanya bincang manis ini kita akan lebih bersemangat lagi, semakin akrab dan saling mengenal serta dapat membantu mewujudkan lampung mendunia.
 
 
"Semoga seluruh anggota IWO tetap solid dan memiliki loyalitas tinggi baik ditingkat kabupaten/kota, Provinsi, hingga ke IWO Pusat dan banyak membantu masyarakat luas dalam menyajikan informasi tanpa Hoaks khususnya di Provinsi Lampung," ucap Riko.
 
 
Seusai acara tersebut Dang Ike Edwin didampingi ketua IWO beserta anggotanya mengabadikan momen dengan berfoto bersama di depan kantor.
(Erl.Rls)

Komentar

Lampung Lainnya