Foto : Ketua KPU Lamsel, Ansurastra RZ,SE

JPNews — Melalui rapat pleno bersama ke empat komisioner KPU Lamsel, Ansurastra RZ, SE ditunjuk sebagai Ketua KPU Lamsel untuk periode 2020-2024. Rabu (04/06).
 
 
Jabatan Ketua KPU Lamsel, yang didapuk Ansurastra, itu berdasarkan berita acara rapat pleno nomor 33/SDM.14-BA/1801/KPU-Kab/VI/2020.
 
 
Rapat pleno pun digelar, dikantor KPU setempat, yang dihadiri langsung oleh, Hendra Apriansyah,SE, Ansurastra RZ,SE, Asma Emilia,SE, Mislamudin, S.Pd,M,Pd.
 
 
Diketahui, Ansurastra RZ,SE, menjadi komisioner KPU Lamsel, terhitung sejak tahun 2019. Dengan Ketua KPU pada saat itu, Titik Sutriningsih.
 
 
“ Alhamdulilah, Mas. Usai melakukan rapat bersama rekan kerja, meraka meminta saya untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan, Bu Titik,” ujarnya.
 
 
Lanjutnya, terkait posisi yang dirinya jabat sebelum Ketua KPU Lamsel, sepenuhnya keputusan tersebut, diserahkan ke pusat atau provinsi.
 
 
“ Terkait kekosongan kita masih blm dapat info kapan akan dilantiknya, karena itu ranah KPU RI atau Provinsi, jadi kita tunggu saja,” pungkasnya. (Erl)
 
 
 

 

Komentar

Lampung Lainnya