TOP 0 Daerah

Liaison Officer (LO) Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran, Nurwi

WAYKHILAU, JPNews - Pasca mendapat surat tugas dari tiga partai politik (Parpol) Dendi Ramadhona siap dipercaya lagi oleh partai lain yang belum menentukan pilihan dalam Pilkada Kabupaten Pesawaran Desember 2020 mendatang. 

Nurwi, selaku orang yang ditunjuk sebagai liaison officer (LO) dari Bakal Calon Bupati (Bacabub) Pesawaran Dendi Ramadhona menuturkan, saat ini pihaknya sudah mendapatkan dukungan yang cukup dari parpol dan sesuai syarat dukungan untuk maju kembali dalam kontestasi pilkada. 

"Pilkada 2015 lalu, Bacabup Dendi Ramadhona diusung delapan parpol untuk maju sebagai bupati Pesawaran, dan insyaallah pada pilkada tahun ini, kita akan mendapatkan dukungan dari partai-partai yang lainnya juga," jelas Nurwi saat diwawancarai di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Way Khilau, Rabu (3/6).  

Dirinya mengatakan, saat ini Dendi telah mengantongi tiga surat tugas dari tiga parpol, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai PPP. 

"Kalau kita hitung kursinya memang sudah cukup, bahkan lebih, namun kami akan tetap berusaha bagaimana caranya agar partai lainnya juga memberikan kepercayaannya kepada pak Dendi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Bumi Andan Jejama," tutur dia.  

Menurutnya, selama ini hubungan Dendi Ramadhona dengan parpol-parpol yang ada di Kabupaten Pesawaran terjalin dengan baik, hal ini yang menjadi salah satu keyakinannya, Dendi dapat meraup dukungan dari parpol yang ada. 

"Kita harus optimis, karena dari awal Dendi mencalonkan diri sebagai Calon Bupati pertama kali di Pesawaran, dirinya telah menjalin hubungan yang baik, bahkan sampai dirinya telah menjadi Bupati saat ini," jelas dia.  

Sebelumnya, setelah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, sebagai calon bupati, Dendi Ramadhona tak ingin terburu-buru mencari pendamping dirinya untuk maju dalam pilkada serentak 2020. 

"Memang sudah ada beberapa nama yang mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati ke Partai Demokrat, saat penjaringan beberapa bulan yang lalu, namun untuk saat ini memang belum ditentukan siapa yang akan maju mendampingi pak Dendi. Namun kalau untuk sosok wakil, biasanya obrolan dari hati ke hati antara, cabup dan cawabupnya, kalau surat dari DPP itu tidak ada nama cawabupnya," jelas dia. (snd/ram)

Komentar

Daerah Lainnya