SP dan BB diamankan polisi. Foto: Alfan S Mesuji/ JPNews

TANJUNGRAYA, JPNews -  Di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Tanjungraya, Polres Mesuji, Lampung, mengamankan warga Talanggunung, Mesuji Timur, SP (43), Selasa (2/6) sekitar pukul 15.30 WIB. SP disebut seorang terduga bandar narkoba.

Kapolres Mesuji AKBP Alim yang diwakili Kapolsek Tanjung Raya AKP Ataka membenarkan penangkapan SP, terduga bandar narkoba tersebut.

"Iya benar, terduga Bandar Narkoba warga Talang Gunung berhasil kami amankan,"Kata AKP Ataka.

Menurutnya, panangkapan berawal dari informasi dari masyarakat, seseorang yang dicurigai sebagai bandar narkoba menggunakan kendaraan R2 Honda Revo Absolut.

"Berbekal informasi tersebut, kemudian tim gabungan dari Polsek Tanjung Raya dibackup Satnarkoba Polres Mesuji dan Polsubsektor Mesuji melakukan razia di jalan poros Brabasan- Wiralaga, tepatnya di Desa Gedung Mulya," jelasnya.

Setelah itu, anggota melakukan penghadangan, pencegatan dan memeriksa seorang yang melintas, terkhusus pada kendaraan yang dicurigai. SP terciduk menyimpan empat peket hemat (pahe) sabu di celana dalamnya.

"Setelah dilakukan penggeledahan, Pelaku SP kedapatan membawa empat bungkus narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam celana dalam SP. Kemudian, anggota langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa satu kantong berwana coklat (untuk menyimpan sabu), empat kantong plastik klip sabu, satu bungkus plastik klip, Hp HPC warna hitam ke Mapolres Mesuji," ungkapnya.

(fan/esa/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya