Istimewa

GEDONGTATAAN, JPNews - Tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri mendatangi Polres Pesawaran, kedatangan rombongan personel Mabes Polri berbaret biru tersebut dalam rangka Supervisi Operasi (Ops) Ketupat dan Ops Aman Nusa II 2020. Rabu (27/5). 

Dalam kesempatan tersebut, Tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri disambut langsung oleh Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo bersama jajaran di Mapolres setempat. 

"Tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri tiba di Pos Pam Tugu Cokelat melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Krakatau 2020, kemudian ke Mapolres Pesawaran," kata Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo. 

"Personil Mabes Polri dari Tim Biro Provos yang datang adalah AKBP Dydit Dwi Susanto selaku Ketua Tim (Katim), Iptu Levi Andoko, Bripka Syahrir dan Briptu Novita Putri Permatasari," lanjut dia. 

Kapolres juga menjelaskan, kedatangan Tim Provos Mabes Polri tersebut bertujuan untuk mengecek kedisiplinan dan juga kesiapan para personil dari Polres Pesawaran dalam melaksanakan Operasi Ketupat dan Aman Nusa II. 

"Sasaran Kegiatan Tim Biro Provos Div Propam Polri, diantaranya cek kedisiplinan personel yang melaksanakan tugas ops ketupat krakatau 2020 dan aman nusa II. Lalu, cek sikap tampang dan administrasi pers baik di lapangan maupun yang tugas dikantor," jelas Kapolres. 

"Selain itu juga ada cek rengiat dan hasil giat ops serta buku mutasinya, serta pendistribusian anggaran dan pengecekan pendistribusian anggaran beras dari Mabes Polri," tutupnya. (Snd/Ram)

Komentar

Lampung Lainnya