TOP 0 Daerah

Sai saat hendak diisolasi ke RSUD Pesawaran

JPNews - Hasil Rapid test seorang warga Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sai (54) positif suspect corona.
 
Hal tersebut diungkapkan juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Pesawaran, dr Aila Karyus, Kamis (16/4) pukul 22.41 WIB.
 
"Ya, hasil rapid testnya positif, namun kita masih menunggu data selanjutnya karena hasil rapid tes tidak serta merta benar positif corona," ungkapnya.
 
Ditambahkan, pihaknya telah melakukan isolasi kepada yang bersangkutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran.
 
"Sekarang sudah menjalani isolasi di RSUD, alhamdulillah yang bersangkutan kooperatif setelah mendapatkan edukasi dari tim kami," tambahnya.
 
 
Sedangkan kata dia, dua orang keluarganya akan mendapatkan tindakan berupa rapid test untuk memastikan keadaannyanya karena berada satu rumah dengan yang bersangkutan.
 
"Besok kami berlakukan tes kepada istri dan anaknya, karena tadi sudah sore saat kami koordinasi dengan GTPP Provinsi," kata dia.
 
"Saya berharap masyarakat tetap tenang dan tunggu informasi resmi dari kami, karena saya sebagai juru bicara harus menunggu kelengkapan data untuk memberikan informasi lanjutan," tutupnya. (ran/ram)

 

Komentar

Daerah Lainnya