TOP 0 Daerah

Anggota DPRD Pesawaran Fraksi Golkar, Bambang Suheri (hitam) ketika menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Harapan Jaya, Sabtu (11/4)


JPNews - Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Golkar, Bambang Suheri, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan juga masker  kepada masyarakat yang tinggal di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid-19.

"Ya Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan teman-teman dari Fraksi Golkar telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian paket sembako dan juga masker kepada beberapa masyarakat," kata Bambang Suheri kepada media ini, Sabtu (11/4).

Bambang mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah situasi sulit akibat merebaknya Virus Covid-19.

"Kita tau semua masyarakat saat ini sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan, akibat dari pandemi ini secara otomatis turut mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat," ujar dia.

"Sebab itu, kami ingin mewujudkan kepedulian kami dengan cara berbagi kepada sesama, kepada masyarakat yang membutuhkan. Ya walaupun tidak banyak tetapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat," tambahnya.

Tak hanya memberikan bantuan, ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah.

"Sebenarnya kita semua disini memiliki peran untuk sama-sama memutus penyebaran virus ini, masyarakat mesti dapat mengikuti anjuran dari pemerintah, untuk dapat hidup bersih, rajin mencuci tangan, selalu gunakan masker ketika berada di luar, dan juga lakukan pisycal distancing," jelas di.

"Mudah-mudahan kalau kita bisa melakukan itu semua, penyebaran virus ini bisa kita hentikan. Kita sama-sama berdoa semoga ujian ini bisa cepat selesai dan bisa kita lewati dengan baik, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," tutup dia. (snd/ram)

Komentar

Daerah Lainnya