TOP 0 Daerah

Tangkapan foto mirip seorang oknum aleg di Tubaba bersama wanita di hotel yang beredar

JPNews - Hingga siang ini, Selasa (7/4), Sdm, oknum Anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, tak merespons foto syur yang mirip dirinya tengah bersama dengan seorang wanita, El (30), di salah satu hotel, beredar itu.




JPNews sedari kemarin, Senin (6/4) beberapa kali menghubungi ponselnya tak kunjung diangkat. Pesan yang dikirim via WhastApp pun tak dibalas. Disambangi di kantornya di komisi I, Sdm tak berada di tempat. Bahkan, Senin malam, JPNews sempat menyambangi kediaman Sdm. Namun pintu rumahnya terkunci.

Kendati demikian, Badan Kehormatan (BK) di lembaga wakil rakyat itu tak bergeming.

Raden Anwar, Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat sebagai BK  cukup menyayangkan tidakan Sdm yang disebutnya telah mencemarkan nama baik lembaga DPRD Tubaba. Karena foto yang mirip Sdm tengah bersama wanita disinyalir di salah satu kamar hotel di Bandarlampung itu beredar luas.

Reden Anwar pun mengaku telah mengambil langkah.

"Saya sudah menghubungi Ketua DPD Partainya, Joko Kuncoro dan Ketua Fraksinya, Pak Sobri melalui seluler mereka. Saya minta izin untuk memanggil Sdm dan Kami akan menyidangkannya melalui BK. Karena perbuatan Sdm ini sangat memalukan dan sudah mencemarkan nama baik DPRD Tubaba. Dan mereka sudah mengizinkan kami untuk memanggilnya," ujar Raden Anwar.
(agt/wsn)

Komentar

Daerah Lainnya