Anggota DPRD Pesawaran Fraksi Nasdem, Fahmi Fahlevi

JPNews - Anggota DPRD Pesawaran Fraksi Nasdem Fahmi Fahlevi menepis kabar yang menyebutkan adanya perpecahan dukungan Partai Nasdem Pesawaran dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati kabupaten setempat. 

Sebelumnya, muncul spekulasi adanya perpecahan dukungan setelah dirinya tertangkap kamera sedang menggunakan atribut dari bakal calon kepala daerah yang bertentangan dengan rekomendasi dari Partai Nasdem Pesawaran. 

BACA: Nasdem Pesawaran Pecah Kongsi?

Hal tersebut disampaikan dirinya kepada media ini melalui sambungan teleponnya, Jum'at (3/4).

"Tidak benar kalau saya membelot dari partai, sampai dengan saat ini saya masih patuh terhadap keputusan dan juga instruksi partai," kata Fahmi. 

"Sangking patuh dan tunduknya dengan partai saya dewan pertama dari fraksi Nasdem Pesawaran yang menjalankan perintah partai untuk melakukan penyemprotan desinfektan di dapil masing-masing," tambah dia.

Fahmi menjelaskan, peristiwa kemarin merupakan ketidaksengajaan dari dirinya, tidak ada maksud untuk mendukung ataupun mempromosikan calon kepala daerah lain yang diluar dari rekomendasi yang telah ditetapkan partai. 

"Saya memang salah karena kekhilafan saya, tapi yang terjadi kemarin sama sekali tidak ada unsur kesengajaan, sejak pagi saya beraktivitas menggunakan baju dan atribut partai Nasdem, begitu juga beberapa relawan-relawan saya," kata dia. 

"Tetapi kejadian itu dimulai ketika siang hari, ada beberapa warga desa ikut membantu kami, karena cuaca yang memang sedang terik jadi saya pinjam topi milik salah satu warga, jujur saya juga tidak begitu memperhatikan topi itu, saya tidak tau kalau ditopi itu ada nama calon lain. Saya baru tau setelah beredar beberapa foto disosial media," tambahnya. 

Fahmi juga mengatakan saat ini dirinya telah berkomunikasi dengan Sekretaris Partai Nasdem Pesawaran, dirinya mengaku telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaksengajaan yang telah dilakukan dirinya. 

Diberikan sebelumnya, Anggota DPRD Pesawaran Fraksi Nasdem, Fahmi Fahlevi tertangkap kamera sedang menggunakan atribut bakal calon kepala daerah yang bertentangan dengan rekomendasi yang telah ditetapkan partai. Pada saat itu, Fahmi sedang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa desa di Kecamatan Punduh Pedada. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya