Foto: Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran, Zulpiardi

JPNews - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran meminta kadernya fokus mengawal dan berperan serta membantu kepemimpinan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona sampai akhir masa kepemimpinan. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi, Kamis (2/4).

"Tugas Bupati Pesawaran sangatlah berat, untuk itu saya mengajak seluruh kader PKS Pesawaran untuk menyatukan tekad agar kepemimpinan Bupati Dendi berjalan sukses sampai masa jabatan selesai," ujarnya.

Hal tersebut menurutnya tidak berlebihan, karena PKS sebagai partai pengusung melihat tugas Bupati semakin berat karena disamping harus menangkal mewabahnya Covid-19 dibeberapa titik juga terjadi banjir karena faktor cuaca.

"Kalau kita sibuk sudah merupakan resiko karena sebagai partai pengusung memiliki tanggung jawab pula kepada warga masyarakat di Kabupaten Pesawaran, di dua masalah yang baru terjadi kita sudah turun langsung," tukasnya.

"Kemarin kita (PKS Pesawaran) membantu pemda dalam hal penyemprotan disinfektan untuk rumah ibadah dan warga sekitar, kita bekerja sama dengan BPBD sudah melakukan penyemprotan dibeberapa titik, sedangkan banjir kemarin kita juga sudah membentuk gugus mtugas internal untuk membantu korban banjir," timpalnya.

Zulpiardi juga menekankan kepada Fraksi PKS di DPRD Pesawaran untuk serius membantu Bupati dalam banyak hal yang berkaitan dengan pengabdian kepada masyarakat.

"Terutama dalam program Bupati untuk melawan Corona, anggota DPRD yang merupakan kader terbaik PKS Pesawaran harus ngotot dalam mensukseskannya program tersebut, karena pada prinsipnya selama Kepemimpinan Dendi Ramadhona di bumi andan jejama kita akan selalu turun jika diminta terlibat," imbuh Zulpiardi.

"Kami apresiasi juga kepada seluruh kepala desa yang sudah mensosialisasikan hidup bersih, terbukti sudah banyak desa yang warganya sudah tertib dalam mencuci tangan setelah melakukan kegiatan," pungkasnya.

Diketahui, Gugus Tugas DPD PKS Pesawaran dalam penanggulangan banjir di tiga kecamatan telah memberikan bantuan berupa makanan bagi korban banjir dan pakaian layak pakai, bantuan sendiri langsung disalurkan oleh Ketua DPC PKS di tiga Kecamatan, Teluk Pandan, Way Ratai dan Padang Cermin. (Ran/Ram)

Komentar

Lampung Lainnya