TOP 0 Daerah

foto: istimewa for JPNews

JPNews- Anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya dan Kecamatan Pagar Dewa lakukan penyemperotan disinfektan di seluruh fasilitas umum, tempat ibadah, beberapa rumah warga.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Puskesmas Pagar Dewa dan didampingi oleh Anggota DPRD fraksi Gerindra Redi Setiawan, Camat Pagar Dewa Eriko Fernando serta aparatur tiyuh, Selasa, (31/3).

Kepala Puskesmas Pagar Dewa Mariati mengatakan, bahwa kegiatan bersama Anggota DPRD dan Camat beserta Aparatur Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa, yakni penyemperotan  disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah di Tiyuh Pagar Dewa untuk mencegah virus corona (Covid 19). 

"Kami berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan nya, upayakan mengunakan masker dan budayakan cuci tangan setelah melakukan aktivitas," ujarnya. 

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Redi Setiawan dan Camat Pagar Dewa Eriko Fernando menyampaikan, "Kami berharap kepada masyarakat agar tetap berwaspada dalam mengantisipasi virus corona dengan cara selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan upayakan mengunakan masker jika hendak berpergian", tuturnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat juga agar jangan dulu keluar dari rumah, terkecuali yang sifatnya sangan penting, dan selalu cuci tangan setelah melakukan aktivitas maupun kegiatan apapun," pungkasnya. (agt/wsn)

Komentar

Daerah Lainnya