Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

JPNews - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sampaikan ke publik terkait status Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona.

"Ada satu lagi kepala daerah di Jawa Barat yang sudah lakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang, Ibu Cellica," ungkap Ridwan Kamil, Selasa (24/3).

"Beliau (Bupati Karawang) berikan informasi kepada saya," lanjutnya.

Sebelumnya Bupati Cellica beserta tiga orang pejabat Pemkab Karawang khawatir terpapar corona. Karena pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang positif Corona saat menghadiri kegiatan musyawarah daerah HIPMI Jawa Barat di Swiss-Belhotel Karawang beberapa waktu lalu.

Pada saat itu Bupati Cellica Dudu dikirain VIP satu baris dengan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang sudah dinyatakan positif Corona.

Cellica sempat bertegur sapa dengan Yana Suryana termasuk sejumlah pejabat Pemprov Jawa Barat yang juga sudah positif Corona.

Selain Wakil Wali Kota Bandung, ada tujuh orang lain di acara tersebut terindikasi Corona. Diantaranya, Asisten Daerah 2 Pemprov Jawa Barat, Kepala Dinas  KUKM Jawa Barat, anggota DPRD Jawa Barat, dan tiga Kepala Dinas Karawang.

Diduga saat acara Musda HIPMI Jawa Barat itu terjadi penyebaran virus Corona. (Fan)

Komentar

Jabar Lainnya