JPNews - Dalam rangka menjalin kemitraan saling bersinergi dan persahabatan dengan awak media Pemkot Sukabumi bersama Bank BJB menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim JSS (Journalist Soccer Sukabumi) di Stadion Korpri , Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (5/3) sore.

“Pertandingan ini  mengajak agar para awak media menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga,  juga agar kami lebih akrab dengan teman-teman Jurnalis lewat olahraga sepak bola,” ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada kepada JPNews, Jumat (6/3).

Dida mengatakan, selain menjalin silaturahmi pertandingan ini juga mengajak para awak media menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga,  hal tersebut perlu dilakukan di tengah-tengah kesibukan rutinitas para kuli tinta, tubuh yang sehat dan daya tubuh kuat akan terhindar pula dari penyakit.

 "Alhamdulillah bisa bersilahturahmi  juga kolaborasi dengan  teman-teman jurnalis lewat olahraga. Teman-teman media juga perlu menjaga kesehatan ditengah-tengah Virus Corona yang sedang merebah,"  ungkapnya.

Lanjutnya, pertandingan persahabatan ini akan terus diagendakan kedepannya, karena awak media maupun Bank BJB merupakan mitra kerja Pemda. Apalagi di musim penghujan ini,  Dida mengajak baik rekan jurnalis, jajaran BJB, juga masyarakat untuk  bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. 

"Main bola ini juga tidak terlalu lama,  kita nikmati dengan suasana  keakraban walau kedua tim saling menyerang untuk membobol gawang lawan. Pada intinya untuk menjaga persahabatan dan kesehatan," imbuhnya.

 Sementara itu Pimpinan Cabang Bank BJB Sukabumi  Nurachman Wijaya mengatakan, dalam rangka pertandingan persahabatan bisa menjadikan tubuh sehat dan bugar,  karena dengan tubuh yang sehat kerjasama antara Pemda dan Wartawan yang selama ini terjalin baik bisa lebih baik lagi. 

"Dengan  bisa olahraga bareng, harapan saya secara pribadi bisa lebih sehat dan bugar, apalagi dengan ramainya Virus Corona olahraga harus ditingkatkan," ucapnya.

 Hal senada dikatakan, Kapten JSS FC  Iyus Firdaus  menuturkan, mengapresiasi pertandingan persahabatan ini.   Ajakan Sekda Kota Sukabumi dan Pimpinan Cabang Bank BJB untuk menjaga kesehatan, dinilai memang sangat penting bagi awak media dengan kesibukan rutinias dalam setiap harinya.

 "Memang teman-teman Jurnalis harus menyempatkan diri untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," tandas pria yang akrab disapa Sergio Lee ini. (drw)

Komentar

Bola Lainnya