Potongan Surat Edaran Pengumuman PPK KPU Pesawaran

JPNews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran, Provinsi Lampung, menetapkan 55 orang terpilih sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di-11 kecamatan yang ada di kabupaten setempat, Rabu (26/2).

Hal tersebut berdasarkan hasil rapat pleno KPU setempat pada 25 Februari yang dituangkan dalam berita acara No : 24/PP.04.2-BA/1809/KPU-kab/II/2020.

Maka dengan ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Menetapkan dan Mengumumkan nama-nama Calon Terpilih Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020.

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, nama-nama yang terpilih agar mengikuti tes bebas dari penyalahgunaan narkotika di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran.

"Pada 27 Februari 2020 pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai dengan membawa E-KTP atau Surat Keterangan (Suket) kemudian menyerahkan hasil tes ke kantor KPU Kabupaten Pesawaran," jelas Yatin. 

Selanjutnya kata dia, PPK mengikuti kegiatan pelantikan dan pembekalan yang akan diselengarakan pada Sabtu 29 Februari 2020 pada pukul 08.00 Wib di Museum Transmigrasi Lampung, Kecamatan Gedongtataan.

"PPK diharapkan hadir 30 menit sebelum acara dimulai, untuk laki-laki memakai baju lengan panjang berdasi, celana hitam dan berpeci hitam, kemudian wanita memakai baju putih dan bawahan berwarna gelap," papar dia.

Dan berikut adalah nama-nama PPK terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran tahun 2020.

Kecamatan Gedongtataan diantaranya Heliza, Arif budiman, Teguh Budiono, Ferdiansyah dan Mengki Fidiarti. Kemudian untuk Kecamatan Way Lima atas nama Novrialsyah, Robbiansyah, Mas'udi, Jamaludin Al Afghoni, dan Widiya Indriyani.

Kecamatan Negeri Katon, Rifki syafrian, Heni Enayati, Yosi Irwandi, Jodi Siswanto dan Ahmad Ridwan. Kecamatan Tegineneng, Suranto, Mujiono, Edi Purnomo, Apriyanto dan Miftahuddin.

Kecamatan Way Khilau, Arif Prasetiawan, Ari Wibowo, Firma Aliyus, Zainudin dan Abdi Candra.

Kecamatan Kedondong, Rizki Mulyawan, Rudi Setiasno, Deni Iswadila, Dila Fitria, dan Ayu Meila Santi.

Kecamatam Teluk Pendan, Heri Wahyudi, Syahrial, Edwin Heri Susanto, Risman dan Akbardo Agani.

Kecamatan Padang Cermin, Gusti Nasa Utami, M Roin, Henisa, Abdul Khalik dan Adi Hartoni.

Kecamatan Way Ratai, Ari Apriyono, Robyantoro, Hendri Gunawan, Roy Hanapi dan Iskandar.

Kecamatan Marga Punduh, Bunaji, Muhammad Irfai, Khairudin, Sahrul Iskandar dan Andi Irawan.

 Kecamatan Punduh Pedada, M. Zain Ali Azmi, Nurul Amri, Kharisma Arief Mu'adin, Ismail Thamrin dan Lukmansyah.  (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya