TOP 0 Edukasi

Bupati Karo Terkelin Brahmana MH bersama isteri saat di ruang Auditorium USU, Senin (24/2). Foto: Rekro G Tarigan

JPNews - Bupati Karo, Sumut, Terkelin Brahmana, didampingi isteri Ny Sariati Sitompul, menghadiri wisuda Universitas Sumatera Utara (USU) Periode II 2019/2020, Senin, (24/2) pukul 07.00 WIB diruang Auditorium USU Medan jl. Alumni Kampus USU Medan.

Dalam upacara Wisuda tersebut, Rektor USU Prof Runtung mengatakan, wisuda tersebut diselenggarakan selama dua ari, yaitu tanggal 24-25 Februari 2020.

"Dilaksanakan satu hari full dibagi dua sesi, dimana sesi pertama dimulai  jam 07.00 WIB kemudian sesi II dimulai pukul 14.00 WIB," katanya.

Sementara Dekan Fakultas Hukum USU, Prof Budiman Ginting, membenarkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, lulus dalam program Magister dan  menyandang gelar Magister Hukum.

"Setelah diwisuda oleh Rektor USU tadi. Gelar sudah menjadi syah dan melekat, serta bagian dari Alumni USU," ucapnya singkat.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana saat dimintai tanggapannya usai di wisuda oleh awak media, berterimakasih kepada keluarga masyarakat Karo khususnya. 

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih dan  mengapreisasi kepada pimpinan USU, rektor,  dekan bahkan dosen pembimbing  saya yang telah tekun memberikan ilmu dan nasehat sehingga apa yang Saya raih saat ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya," terang Terkelin.

Terpantau, usai wisuda, ucapan selamat dan ucapan sukses kepada Terkelin Brahmana disampaikan. Diantaranya dari Kombes Pol Antonius Ginting, yang menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara Tk. II Medan dan Effendy Sinuhaji, Manajer Kim Pabrik Seng di Belawan.

(rek/JPN)

Komentar

Edukasi Lainnya