TOP 0 Daerah



JPNews – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mendapat apresiasi yang tinggi dari Sekretaris Umum PGRI Provinsi Lampung M. Ilyas.

Menurutnya Bupati Dendi sangat memperhatikan kesejahteraan tenaga guru, khususnya guru honorer.

Hal ini disampaikan saat Konferensi Kabupaten (Konkab) ke III PGRI Pesawaran tahun 2020 di Balai Desa Kutoharjo, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (23/2).

”PGRI berencana memberi penghargaan kepada Bupati Dendi Ramadhona karena dianggap telah memperhatikan nasib guru, khususnya guru honorer,” jelasnya.

Ia pun mengatakan, PGRI harus mampu terus menjaga eksistensi dalam hal peningkatan mutu pendidikan.

“Kami ingin kepada jajaran pengurus yang baru nanti bisa segera menyusun jajaran organisasinya yang baru, untuk selanjutnya segera bisa berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal membahas untuk peningkatan mutu dunia pendidikan di Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Sedangkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya, mengatakan PGRI suatu organisasi profesi guru yang memiliki peran besar dalam dunia pendidikan.

“Saya ingin PGRI bisa terus memberikan gagasan baru yang tujuannya untuk terus memperbaiki dunia pendidikan di Kabupaten Pesawaran, dimana seluruh anggota PGRI ini hampir semuanya merupakan pelaku aktif di dunia pendidikan,” tutup Dendi.

(Snd/Ram)

Komentar

Daerah Lainnya