TOP 0 Otomotif



JPNews - Siapa sangka seorang Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Mohamad Muraz, yang ternyata memiliki hobi bermain tenis meja atau biasa juga disebut ping-pong. Dia mengaku merupakan salah satu penggemar olahraga yang menggunakan bola kecil, bet dari kayu yang dilapisi karet, dan lapangan permainan berupa meja.

Di sela kesibukannya, Muraz mengatakan membagi waktunya untuk bermain tenis meja, termasuk kali ini, hadir dalam kegiatan Komunitas Ping TV (Pinggiran Tapi Visoner) bertajuk Brotherhood Camp Ke VIII yang digelar di Gor Korpri Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (15/2).

"Saya diundang hadir oleh komunitas PING TV (Pinggiran Tapi Visoner) yang mulai dikenal belakangan ini. Di Sukabumi sendiri ada cabangnya, Rombongan Urang Sukabumi (RUSUK) dan saya merupakan salahsatu penggemar tenis meja," kata Muraz kepada JPNews saat ditemui disela-sela acara Brotherhood Camp Ke VIII, Sabtu (15/2).

Menurutnya, dengan hadirnya perwakilan ping tv di Sukabumi mudah-mudahan ini memberikan motivasi untuk meningkatkan kembali para atlet tenis meja Sukabumi supaya bisa bermain lebih baik lagi.

"Sekarang ini, kita agak kesulitan atlet tenis meja di Sukabumi," imbuhnya.

Lanjutnya, para penggemar tenis meja di Sukabumi ini kan cukup banyak baik di Kota dan Kabupaten Sukabumi masing-masing tempat latihan yang sudah ada, seperti Rengganis, Kemendag dan beberapa tempat lainnya.

"Biasanya mereka latihan atau bermain, sesuai dengan PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) masing-masing, selain di pengcab juga ada yang bergabung dengan klub. Dengan adanya komunitas ping tv ini, menambah wawasan bagi para pehobi tenis meja," ujarnya.

"Terkait perkembangan tenis meja di Sukabumi, ya keliatannya saat ini masih stagnan. Jadi kebanyak atlet Sukabumi banyak bermain di luar Sukabumi, faktornya banyak," tandas mantan Wali Kota Sukabumi ini. (drw)

Komentar

Otomotif Lainnya