TOP 0 Otomotif

Ribuan pehobi ping-pong ramaikan Brotherhood Camp Ke VIII yang digelar di Gor Korpri Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (15/2). Foto: Darwin Sandy

JPNews - Ribuan pehobi tenis meja (pingpong) yang tergabung dalam Komunitas Ping TV (Pinggiran Tapi Visoner), gelar Brotherhood Camp Ke VIII sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 PING TV Indonesia.

Ada dua puluh tiga regional Ping TV yang ikut turut hadir dalam kegiatan Brotherhood Camp Ke VIII yang digelar di Gor Korpri Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sejak Jumat, 14-16 Februari 2020.

Dewan Penasehat Ping TV Heri Gunawan mengatakan, ada 425 atlet dari 23 regional hadir, dari mulai Dompu, Kalimatan, dan Sumatera ini hadir di Sukabumi dalam rangka memeriahkan kegiatan ini.

"Mengapresiasi geliat dan semangat olah raga secara umum di Kota/Kabupaten Sukabumi, seperti halnya keberadaan kegiatan Brotherhood Camp Ke VIII ini, dengan mengumpulkan komunitas pehobi olahraga pingpong secara nasional, di GOR Korpri Kecamatan Cisaat," kata pria yang akrab disapa Hergun ini kepada sejumlah awak media, Sabtu (15/2).

Menurutnya, Pentingnya bibit-bibit unggul atlet Indonesia bidang olahraga Indonesia khususnya tenis meja harus terus dibina. Semoga kegiatan ini dapat memacu semangat atlet dari komunitas di berbagai regional untuk lebih berprestasi baik di kancah lokal, nasional, bahkan internasional.

“Kami mengharapkan hadirnya kegiatan ini mampu berkontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga tenis meja di Indonesia khususnya di Sukabumi. Tatap masa depan, nama baik kota dan kabupaten akan harum dan wangi dengan prestasi, terus berlatih dan bawa Sukabumi dengan prestasi,” ucap pri yang juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini.

Lanjutnya, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi, semoga para atlet yang tergabung dalam Komunitas Ping TV semakin solid, guyub dan prestasinya semakin baik.

“Namun ada hal yang penting lagi adalah, ajang ini selain menumbuhkan bibit-bibit unggulan atlet tenis meja yang ada. Juga ajang silaturahmi para pehobi main pingpong untuk selalu mengedepankan dan menjunjung sportivitas,” tandasnya. (drw)

Komentar

Otomotif Lainnya