JPNews - SMAN3 Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) gelar Smanthree Music Festival, Minggu (2/2).

Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian acara Smanthree Ekspress yang berupa lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sanny Lumi, mengapresiasi pelaksanaan acara ini. Bukan hal yang mudah untuk melaksanakan acara sebesar ini tapi dengan segala kemampuan yang ada para siswa dengan support dari Kepala SMAN 3 Kotabumi dan dukungan dari semua pihak dapat melaksanakan acara ini dengan sukses.

Pada saat ini adalah zaman milenial. Kemajuan teknologi informasi sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat berpengaruh dalam perkembangan dan pertumbuhan anak jaman sekarang. 

"Diharapkan kepada generasi muda dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan teknologi informasi terutama media sosial," katanya.

Sementara, Kepala SMAN 3 Kotabumi, Mieke,  salah satu tujuan kegiatan ini adalah mengasah kemampuan siswa dalam bidang sosial dengan mengembangkan kemampuan berkomunikasi dalam melaksanakan kegiatan ini. 

"Kegiatan ini merupakan program tahunan dan selalu diadakan setiap tahun dan pada tahun ini merupakan pelaksanaan Smanthree  Ekspress yang ke-9," tukasnya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP, Kepala Badan PP dan PA, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Ketua PP.

Dilain pihak, Sandy Juwita, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara juga orang tua dari M. Ammar Fauzan Ketua OSIS SMAN 3 Kotabumi yang menjadi Ketua Pelaksana Smanthree Ekspress, menyatakan apresiasi yang tinggi kepada para murid SMAN 3 Kotabumi yang telah mengadakan
kegiatan positif ini.

 "Generasi muda harus menjadi generasi yang berguna. Kegiatan festival musik ini merupakan salah satu event yang menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Utara dan harapan semoga semakin sukses dan semoga cita-cita semua untuk kebaikan dapat tercapai," pungkasnya.

(sol)

Komentar

Edukasi Lainnya