Kapolres Pesawaran, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro

JPNews - Paminal Mabes Polri dikabarkan memeriksa Kanit Tipikor dan Kasat Intel Polres Pesawaran.

Keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas beberapa kasus dana desa yang saat ini ditangani Polres Pesawaran. 

Kapolres Pesawaran, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro melalui sambungan telepon, Jumat (24/1) malam, membenarkan keduanya dimintai klarifikasi. Dia belum memastikan keduanya diperiksa.

"Ya memang tim Paminal Mabes datang ke Pesawaran untuk melakukan klarifikasi kepada beberapa anggota kami, klarifikasi itu menindaklanjuti terkait pengaduan masyarakat," ujar dia.

Popon mengatakan, pengaduan masyarakat yang dimaksud adalah terkait dengan perihal dana desa yang saat ini sedang ditangani oleh polres setempat.

Popon sendiri mengatakan saat ini dirinya masih menunggu hasil klarifikasi yang masih dilakukan oleh Paminal. 

"Ya klarifikasinya terkait dengan dana desa, ya kalau saya sih selaku pimpinan cuma menindaklanjuti kalau memang seandainya ada oknum, ya kita tindaklanjuti," ucapnya.

Popon sendiri mengatakan saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti perihal kasus dana desa yang dimaksud, yang membuat beberapa anggotanya dipanggil tim Paminal, yang jelas Popon mengatakan saat ini ada dua anggotanya yang diminta untuk memberikan klarifikasi, masing-masing adalah Kanit Tipikor dan juga Kasat Intel Polres Pesawaran. 

"Ya kalau dana desa yang mana, kita belum tau, karena kan mereka (Paminal-red) yang punya bahan itu," kata Popon. 

"Ya memang Kanit Tipikor termasuk juga Kasat Intel," tutup dia. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya