Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Dok, JPNews

JPNews - Gerbong rolling di lingkungan Pemkab Lampung Barat dikhabarkan bergerak di tanggal cantik, Senin, 20 Januari 2020.

Info berhembus, 100 lebih pejabat eselon II hingga IV bakal terangkut.

Di eselon II, setingkat kepala dinas, tiga kursi diperkirakan bakal ditinggal pemilik saat ini, yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lambar, Gison Sihite; Kepala Dinas Perikanan, Syamsi Mursalin; dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB, PP dan PA, Amirian. Yang pasti ketiganya memasuki masa purna bakti.

Jika tidak ada aral, Bupati Parosil Mabsus bakal melantik 100 lebih pejabat eselon II, III, dan IV di Aula Kagungan pada pukul pukul 09.00 WIB.

Itu dilakukan atas dasar kebutuhan organisasi dan masa kerja yang sudah sesuai dengan aturan.

"Iya, lengkap (eselon II, III dan IV, Red), pelantikan ini atas dasar kebutuhan  organisasi dan tentunya masa kerja yang sudah sesuai dengan aturan. Saya berharap akan hadir semangat dan inovasi baru dari seluruh ASN, dengan dilakukannya penyegaran tersebut," ungkapnya.

Ia berharap, ASN yang diberikan amanah oleh pimpinan untuk menduduki satu jabatan, akan menghadirkan semangat kerja yang baru dan memiliki jiwa inovatif. Sehingga kedepan akan lahir pejabat yang mampu mewujudkan visi dan misi bupati.

“Harapan saya, ASN yang diberikan amanah berupa jabatan, baik eselon II B, III dan IV, akan menghadirkan semangat baru dan memiliki jiwa inovasi, sehingga mampu menjalankan visi dan misi bupati di lingkungan satker masing-masing,” harapnya.

(mst/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya