Foto. Anggota Reskrim Polsek Terusan Nunyai Bersama Tersangka IM (26)

JPNews - Anggota Reskrim Polsek  Terusan Nunyai (Tenun) berhasil mengamankan 15 paket narkoba jenis sabu dari seorang warga Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai Lampungtengah berinisial IM (26) .


Kapolsek Tenun IPTU Suhendra  mengatakan, penangkapan bermula  saat dirinya bersama anggota reskrim sedang melakukan patroli hunting  di jalan  lintas timur, tiba - tiba ada warga yang memberikan informasi bahwa ada seseorang yang tengah mengedarkan narkoba di  wilayah hukum Tenun.


Sambungnya, tak mau kecolongan ia langsung membentuk tim untuk melakukan penggerebekan  disalah satu rumah yang dicurigai sebagai tempat  bertransaksi narkoba .


" Ya benar, kami telah mengamankan seseorang yang kami curigai bandar narkoba, dari tangan tersangka kami temukan 15 paket sabu dalam kemasan  platik klip bening yang di kemas dalam satu wadah  dompet dari dalam saku celana levis yang digunakan tersangka "  jelasnya, Rabu,(15/1).


Lebih lanjut, ditempat terpisah  Kanit Reskrim   Polsek Tenun Aipda Omri Manulang mengatakan, pelaku sendiri saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Tenun.


"  Saat ini tersangka sudah kita amankan, untuk   pasalnya sendiri kami akan jerat dengan KUHP   Pasal 114 atau 112 UURI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman  hukuman  minimal 4 tahun penjara "  pungkasnya. (Tp/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya