Polisi Tubaba tangkap dua terduga pelaku perkosaan dan pembunuhan ibu muda di Tubaba, Rabu (8/1). Foto: Ari Tantaka, JPNews

JPNews -Motif dugaan pembunuhan dan pemerkosaan yang menggegerkan masyarakat desa Bangun Jaya yang di pendam (kubur) dalam tanah di semak blukar di Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, terungkap.

Dijelaskan Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko mendampingi Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa kronologis kejadianya pada Selasa tanggal 7 Januari 2020 sekira pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Kediaman Ibu Muda Korban Perkosaan dan Pembuhuhan di Tubaba

Motif kedua pelaku melakukan penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia diduga lantaran korban mengenal kedua pelaku tersebut.  

"Bahwa pelaku T (34), dan S (32), sedang berkondisi mabuk lalu memperkosa M (28), pelaku takut ketahuan perbuatannya, pelaku langsung membunuh korban dan korban dipendam (kubur) oleh pelaku agar tidak diketahui kelakuan bejatnya oleh masyarakat setempat," ujarnya, Rabu (8/1).

BACA JUGA: Usai Diperkosa? Ibu Muda Meregang Nyawa, Pelakunya Diluar Dugaan

"Memang Kebiasaan pelaku tersebut, suka mabuk-mabukan, bersama suami korban sebelum suami korban pergi kerja di jakarta," tuturnya.

"Bahkan pelaku sempet membakar dapur rumah korban yang terbuat papan. Dan untuk para pelaku juga memiliki istri. Untuk para pelaku sudah kita amankan di Polsek Gunung Agung," pungkasnya.

BACA JUGA:



(agt/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya