JPNews - Seorang pria di Kota Sukabumi mengamuk menggunakan senjata tajam jenis pisau berhasil diringkus polisi. Pria tersebut diketahui membuat keributan di Jalan Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Senin (30/12) sekira pukul 09:10 WIB.

“Sudah diamankan. Memang betul, tadi pagi ada anggota kami yang mengamankan salah seorang pria yang sempat mengancam dan mengacungkan pisau kepada pengguna sepeda motor,” terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo kepada JPNews, Senin (30/12).

Lebih lanjut Wisnu menerangkan peristiwa diamankannya pria yang diketahui berinisial  H (40) bermula saat Brigadir Bintang anggota unit Reskrim Polsek Gunungguruh melintas di jalan Nyomplong dan melihat H tengah mengancam dan mengacungkan sebilah pisau kepada pengendara sepeda motor tepat di depan salah satu mini market. 

Melihat kejadian tersebut, Polisi berpangkat Brigadir tersebut menghentikan kendaraan dan mencoba mengingatkan pria tersebut. Bukannya berhenti, H malah mengancam balik dan mengacungkan pisau kepada Brigadir Bintang namun tidak dilayani.

“Setelah terlihat lengah, Brigadir Bintang langsung turun dari mobilnya dan mengamankan H berikut barang bukti sajam sejenis pisau dapur,” ungkapnya.

"Saya sangat apresiasi terhadap sikap responsif anggota tersebut karena bila tidak diamankan, kami hawatir akan ada korban,” pungkasnya. (drw)

Komentar

Jabar Lainnya