TOP 0 Politik



JPNews - Anggota DRPD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat, Hendar Sudarsono siap mendorong aspirasi masyarakat khususnya peningkatan dalam bidang perekonomian sesuai kebutuhan wilayah.

Seperti halnya, di wilayah dapil dua Kabupaten Sukabumi, Hendar bakal mendorong program budidaya ternak domba. Hal tersebut dilontarkannya, pada agenda Reses 1 DPRD Provinsi Jawa Barat tahun sidang 2019-2020 yang dilaksanakan di GOR Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Selasa (10/12).

"Ini merupakan agenda reses agenda kesatu dan melanjutkan setelah beberapa titik kegiatan di daerah pemilihan Jabar IV Kota/ Kabupaten Sukabumi. Dari hasil reses tadi, masyarakat lebih melirik dunia perternakan dalam menopang peningkatan perekonomian kedepan," ujar Hendar usai kegiatan.

Ia menjelaskan, salah alasan kuat dalam mendorong realisasi dari program ternak domba tersebut yakni, dukungan geografis serta wilayah dua ini masih berpontesial dalam pengembangan kedepannya. Karena initinya, kata Hendar reses ini merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

"Kami akan mendorong dan menekan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya provinsi Jawa barat," jelasnya.

Adapun hasil reses sebelumnya yang telah dilakukan di delapan titik wilayah di Sukabumi yaitu, peningkatan infrastruktur Geopark, penataan destinasi wisata dan drainase jalan. "Intinya, kita tampung semua jika ada aspirasi yang diluar kerja komisi akan didorong bersama fraksi lainnya," pungkasnnya (Lan)

Komentar

Politik Lainnya