JPNews - Anggota DPR/MPR RI Fraksi PKS Dapil Lampung, Dr. Almuzzammil Yusuf, M.SI melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI, di Aula Rumah Makan 6 Saudara Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (7/12).

Kepada ratusan peserta yang terdiri dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran, Almuzzammil mengungkapkan pentingnya masyarakat memahami tentang 4 Pilar Kebangsaan demi kemaslahatan rakyat dalam bernegara.

"Salah satu guna sosialisasi 4 Pilar adalah untuk pembangunan moralitas bangsa, siapapun masyarakat yang menauladani Rasulullah akan menjadi masyarakat terbaik di Indonesia," ungkapnya.

Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak terjebak dalam keadaan yang sedang ramai dibicarakan terkait komentar miring kepada Rasulullah Muhammad SAW.

"Jangan ikut ikut komentar miring terhadap Rasulullah, karena akan membuat Indonesia terserang penyakit Munafik, maka jauhkan lisan kita dari menjelek jelekan Rasulullah," tukasnya.

"Jika masyarakat mencontoh sifat sifat Rasulullah, kehidupan bernegara akan menjadi lebih berkualitas," timpalnya.

Dijelaskan, tugas bernegara tidak hanya menjadi kewajiban negara, namun juga partai partai yang ada di parlemen tidak terkecuali PKS, PKS telah memperjuangkan undang undang perlindungan tokoh agama seperti apa yang dijanjikan saat pemilu.

"kehidupan beragama juga diatur konstitusi, karenanya semua tokoh agama bisa syiar kepada umat agamanya masing masing tanpa adanya intervensi dari pihak lain," jelasnya.

"Sebaik baiknya moralitas adalah bersumber dari agama, sebaik baiknya contoh adalah Muhammad SAW," pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi, Seluruh anggota Fraksi PKS di DPRD Kabupaten Pesawaran yaitu Atut Widiarti, Hj. Tati, Agung Prasetya, dan Widada. (Ran/Ram)

Komentar

Lampung Lainnya