JPNews - Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran secara resmi dilantik, pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Jumat (6/12).

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyambut baik terbentuknya Kepengurusan SMSI Pesawaran, dia berharap SMSI dan juga Pemkab Pesawaran dapat saling bersinergi dengan baik. 

"Kita dukung kepengurusan SMSI Pesawaran, kalau kita lihat pelantikannya saja di Aula pemkab, jadi secara otomatis sudah kami terima," ujar Dendi, di Aula Pemkab Pesawaran. 

"Ya Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan terbentuknya SMSI dapat membantu Pemkab dalam memberikan saran ataupun masukan, juga membantu dalam mengekspose hasil capaian yang telah dicapai pemkab," tambah dia. 

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawan berharap agar SMSI Pesawaran dapat membangun hubungan yang baik dengan pemkab setempat. 

"Ya sesuai dengan program kerja kita, untuk menguatkan jaringan media online di daerah, selain itu, dengan terbentuknya SMSI di setiap kabupaten, maka akan meningkatkan peran serta media dalam mempublikasikan berbagai capaian pembangunan dan juga sebagai kontrol sosial yang baik," jelas Doni yang juga bos Saibumi.com itu

Selain itu, Doni juga berpesan agar pengurus SMSI Pesawaran yang baru saja dikukuhkan itu dapat menjalankan fungsi dan juga tugasnya dengan baik.

"Jalankan tugas sesuai AD/ART, lakukan pendataan media-media Siber dalam rangka mewujudkan media yang profesional di kabupaten Pesawaran," tutupnya. 

Diketahui, kepengurusan SMSI Kabupaten Pesawaran periode 2019-2024, Ketua Dewan Pembina Rama Diansyah, Ketua Dewan Penasehat M. Ismail, Ketua Heri Kodri, Sekretaris Randy Septian, dan Bendahara Dian Aji Nihan. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya