TOP 0 Lampung



JPNews - Penasehat PWI Pesawaran Lampung, Erland Syofandi menyerahkan tali asih dan sertifikat pengalaman kerja kepada Tria Novita, mewakili Ketua PWI Pesawaran Erdanizar.

Tria panggilan sehari-harinya merupakan Staf Administrasi Sekretariat PWI Pesawaran terhitung sejak Januari 2017 lalu dan mengundurkan diri karena ikut suami ke Bekasi Jawa Barat setelah menikah beberapa waktu yang lalu.

"Saya berharap tali asih yang tidak seberapa ini dapat diterima sebagai wujud terimakasih seluruh anggota PWI atas pengabdiannya selama ini membantu kesekretariatan PWI Pesawaran," ujar Erland, Kamis (5/12).

Lebih lanjut mantan ketua PWI Preode 2007 hingga 2014 ini mengatakan, meski Tria bukan lagi bagian kita di PWI akan tetapi, kami sudah menganggap Tria bagian dari keluarga besar. Jika ada kesulitan silahkan sampaikan kepada kami.

"Mudah-mudahan bisa kami bantu mencari jalan keluarnya. Karena Tria selain sebagai staf sekretariat PWI juga sudah kami akui sebagai anak, sebagai adik dari seluruh anggota PWI Pesawaran," tambahnya lagi.

Sedangkan Tria sambil berkaca-kaca menahan air mata mengucapkan maaf atas perilaku selama menjadi staf di PWI Pesawaran.

"Saya minta maaf kalaupun ada tutur kata dan prilaku saya yang tidak berkenan, yang membuat bapak, abang dan teman-teman tersinggung, sekali lagi saya mohon maaf," ujar Tria usai foto bersama dengan Penasehat PWI, dan  perwakilan Kepala Biro yang ada di Pesawaran. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya