Foto. Kepala Kampung Terpilih, Jawoto yang sedang mencuci motor milik warganya

JPNews - Pemimpin kepala kampung yang satu ini patut di acungi jempol.

Betapa tidak, Kepala Kampung terpilih dari desa Sriagung, Kecamatan Padangratu, Kabupaten Lampung Tengah Jawoto terlihat sedang mencuci motor milik warganya yang sedang bertamu di kediamnya.

Hal tersebut memang terlihat aneh bagi sebagian orang, bahkan terbilang cukup unik.

Kegiatan tersebut di ungkapkanya memang sering dilakukan bagi warga yang datang menyambangi kediamanya. Hal tersebut guna memberikan contoh positif kepada masyarakat, bahwa sebagai pemimpin itu melayani bukan hanya di dalam kantor saja, melainkan di luar juga .

" Emangnya ada yang salah mas, kalau saya nyuciin motor milik warga, bukan apa - apa, saya cuma gak suka liat kendaraan kotor aja, ini bukan pencitraan loh ya, tapi boleh ditanya ke masyarakat memang begini kebiasaan saya" jelasnya kepada JPNews, Selasa,(3/12).

Lebih lanjut Jawoto mengatakan, hal seperti itulah yang nantinya menjadi harapanya, bahwa dalam kepemimpinanya nanti, baik pamong maupun masyarakat akan selalu bersih dalam bekerja, sehingga jauh dari kata korupsi.

Selain itu sambungnya,  pamong juga nantinya bisa memberikan pelayanan yang baik dan maksimal, serta menjalankan amanah sesuai dengan ketentuanya.

" Yang jelas kalau kita memberikan contoh yang baik, mudah - mudahan dibawahnya juga ikut meniru yang baik. (IndraYs/Tp/JPN)

Komentar

Lampung Lainnya