TOP 0 Lampung



JPNews - Setelah dua hari diselenggarakan akhirnya gelaran Festival Pahawang 2019 yang di pusatkan di Desa Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran resmi ditutup Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga membagikan beberapa hadiah hiburan dan juga sepedah kepada masyarakat yang ada di desa setempat. 

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengucapkan banyak terimakasih dengan segala pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tahunan yang ada di Bumi Andan Jejama tersebut.

"Semua pihak yang telah mensupport terselenggaranya acara pada hari ini, saya ucapkan terimakasih, dan untuk masyarakat yang pada tahun ini berperan aktif dalam pelaksanaan, saya berharap kedepannya lebih inovatif lagi agar tahun berikutnya ada sesuatu yang dapat menjadi daya tarik wisatawan lebih banyak lagi untuk hadir ke Pahawang ini," jelasnya, Minggu (1/12).

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Pesawaran kembali mengingatkan kepada masyarakat, agar festival Pahawang tahun berikutnya dapat dilaksanakan sendiri oleh masyarakat di pulau tersebut.

"Saya tidak henti hentinya meminta kepada masyarakat agar acara festival Pahawang ini kedepannya, bisa di garap sendiri oleh masyarakat, bukan lagi diurus oleh Pemda ataupun EO lagi," ungkapnya.

"Tapi bukan berarti kita lepas tangan begitu saja, tetap berkoordinasi namun semua random acara sudah disusun oleh masyarakat, jadi kami dari Pemda hanya menambahi apabila ada kekurangan," tambahnya.

Selain itu, Dendi juga menyempatkan untuk memberikan beberapa hadiah kepada warga setempat, diantaranya sepeda dan juga door prize lainnya. (snd/ram)

Komentar

Lampung Lainnya